Jumat, 30 Agustus 2013

Obat ISPA Untuk Anak

Obat ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut) Untuk Anak


Kini telah hadir Obat ISPA Untuk Anak dari Jelly Gamat Gold-G yang terbukti dapat mengatasi dan mengobati Penyakit ISPA pada anak secara efektif tanpa menimbulkan efek samping . Jelly Gamat Gold-G terbukti sangat efektif mengobati ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut) pada anak , karna terbuat dari 100% bahan alami sehingga mengandung kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan .

Sekilas Tentang Penyakit ISPA Pada Anak


Suatu penyakit dapat menyerang siapa saja, tak terkecuali penyakit ispa pada anak. Sebagai orang tua, tentu bijak untuk selalu bersikap tanggap dan antisipatif ketika gejala-gejala penyakit ispa pada anak sudah mulai kelihatan seperti demam, batuk, ingus, bersin-bersin .

Obat ISPA Untuk Anak
Penyakit ISPA Pada Anak merupakan singkatan dari Infeksi Saluran Pernapasan Akut , penyakit infeksi akut ini mencakup organ saluran pernapasan , hidung , sinus , faring dan laring . Penyakit ISPA ini disebabkan oleh virus dan bakteri namun kebanyakan yang menyebabkan penyakit ISPA adalah virus Rhino . Sedangkan 15% dari faring yang terinfeksi secara akut disebabkan oleh bakteri bernama Streptococcus atau dikenal juga sebagai ‘Step Throat’ . Pada beberapa kondisi tertentu , penyakit ISPA juga disebabkan oleh jamur .

Penyakit ISPA termasuk salah satu penyakit yang menular . ISPA dapat ditularkan melalui air ludah , darah , bersin , udara pernapasan yang mengandung kuman terhirup oleh orang sehat kesaluran pernapasannya .

Gejala Penyakit ISPA Pada Anak


Untuk mengantisipas Penyakit ISPA pada anak anda , tentunya anda harus mengenali beberapa gejala penyakit ISPA berikut ini :
  • Demam
  • Suara Serak
  • Sesak Napas
  • Frekuensi napas cepat
  • Nyeri tenggorokan/nyeri menelan
  • Pilek , hidung tersumbat atau bersin-bersin

Obat ISPA Untuk Anak


Bagi para orang tua yang sedang mencari solusi pengobatan Penyakit ISPA pada anaknya tak usah berkhawatir lagi , karna kini telah hadir Obat ISPA Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G . Obat ISPA Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati penyakit ISPA pada anak anda secara efektif tanpa menimbulkan efek samping .

Obat ISPA Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui  karna terbuat dari 100% bahan alami . Jelly
Obat ISPA Untuk Anak
Gamat Gold-G terbuat dari salah satu spesies hewan yang hidup didasar laut bernama Teripang Emas , Teripang Emas tersebut biasa dikenal dengan sebutan Gamat . Gamat yang dijadikan bahan dasar Jelly Gamat Gold-G merupakan jenis spesies Gamat terbaik didunia yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus . Gamat spesies Golden Stichopus ini memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar serta memperlancar saluran pernapasan .

Selain itu Jelly Gamat Gold-G mengandung kandungan Protein , Kolagen , Mineral , Mukopolisakarida , Glucosaminoglicans (GAGs) , Chondroitin , Asam amino , Omega 3,6 dan 9 yang mampu mengatasi Infeksi Saluran Pernapasaan pada anda dan anak anda . Tidak ada yang perlu diragukan lagi , segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat ISPA Untuk Anak anda . Untuk informasi Cara Pemesanan cukup dengan mengirimkan sms format pemesanan seperti :

USG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon
Kirim Ke 085.223.944.949
Ingat !
USG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar