Kamis, 24 Oktober 2013

Obat Sembelit Pada Anak

Obat Sembelit Pada Anak


Ahir-ahir ini permasalahan kesehatan saluran pencernaan banyak menyerang anak-anak ataupun bayi , salah satunya permasalahan saluran pencernaan Sembelit atau Susah Buang Air Besar . Hal ini tentunya akan membuat orang tua panik dan cemas . Namun kini bagi anda para orang tua yang sedang mempunyai anak dengan keluhan permasalahan saluran pencernaan khususnya Sembelit (Susah Buang Air Besar) tak usah bingung dan khawatir lagi , karna kami akan membantu anda memberikan solusi pengobatan Sembelit pada anak secara alami yaitu dengan Obat Sembelit Pada Anak Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai permaslahan saluran pencernaan secara efektif tanpa menimbulkan efek samping .

Sekilas Tentang Sembelit Pada Anak

Obat Sembelit Pada Anak
Menurut situs Wikipedia Susah Buang Air Besar atau dikenal juga dengan istilah Sembelit merupakan gangguan pada sistem saluran pencernaan , dimana terjadi pengerasan tinja sehingga sulit untuk dikeluarkan . Kondisi gangguan pencernaan ini juga dapat disertai dengan rasa sakit pada daerah perut . Gangguan pencernaan Sembelit ini dapat menyerang siapa saja , baik anak-anak , dewasa bahkan ibu hamil .

Sembelit pada anak dan balita dapat terjadi selama beberapa hari , minggu , bahkan selama beberapa bulan . Kondisi gangguan pencernaan ini dapat pula disertai dengan keram perut , namun terkadang tidak disertai dengan gejala yang jelas sehingga tidak teridentifikasi dalam waktu yang cukup lama .

Faktor Penyebab Sembelit Pada Anak


Sembelit pada anak umumnya terjadi karena pola hidup yang kurang sehat serta kurangnya asupan makanan yang bergizi dan kaya akan serat , namun selain itu terdapat beberapa faktor penyebab yang dapat menyebabkan terjadinya sembelit pada anak . Faktor penyebab tersebut antara lain :
  • Kurang minum
  • Kurang mendapat asupan makanan berserat seperti buah-buahan , sayuran , biji-bijian , dan sereal
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan rendah gizi (junk foods)
  • Genetis atau turunan dari orang tua
  • Tidak rutin buang air besar (BAB) misalnya karena sering menahan BAB saat latihan BAB di toilet . Sebagian anak mengalami ketakutan ketika masuk kamar mandi sehingga cenderung menahan BAB dalam waktu lama sehingga dapat menyebabkan penumpukan dan pengerasan tinja didalam perut.

Obat Sembelit Pada Anak


Kini telah hadir satu-satunya solusi pengobatan Sembelit pada anak yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu Obat Sembelit Pada Anak Jelly Gamat Gold-G , Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi berbagai keluhan pada saluran pencernaan dan salah satunya Sembelit . Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

Obat Sembelit Pada Anak Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , Teripang yang digunakan sebagai bahan dasar Jelly Gamat Gold-G merupakan Teripang dari spesies Golden Stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena merupakan satu-satunya spesies Teripang yang mengandung Kandungan Gamapeptide . Kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah .

Obat Sembelit Pada Anak

Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi . Beberapa 50 kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif bilogi tersebut mampu melancarkan sistem saluran pencernaan serta mampu menjaga sistem kekebalan tubuh secara alami .

Untuk itu bagi anda para orang tua yang sedang mencari solusi pengobatan Sembelit untuk anaknya segeralah gunakan Jelly Gamat Gold-G , karena Jelly Gamat Gold-G sangat efektif melancarkan sistem saluran pencernaan anak anda . Informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G sangatlah mudah , cukup dengan mengirimkan sms format pemesanan dengan benar seperti :

USG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim Ke 085.223.944.949

Ingat !
USG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar