Selasa, 08 April 2014

Obat Masuk Angin Untuk Anak

Obat Masuk Angin Untuk Anak

Obat Masuk Angin Untuk Anak,- Bagi anda para orang tua yang saat ini sedang mencari solusi pengobatan Masuk Angin pada anaknya , maka tak usah bingung , cemas dan khawatir lagi karena kini telah hadir Obat Masuk Angin Untuk Anak dari produk Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit pada anak secara alami dan salah satunya penyakit Masuk Angin .

Masuk Angin Pada Anak

Masuk angin merupaka suatu penyakit yang disebabkan karena berkumpulnya gas yang tidak merata di dalam tubuh . Di dunia kedokteran , istilah masuk angin adalah bagian dari gejala flu , khususnya yang sering terjadi pada pergantian musim (pancaroba) . Penyakit Masuk Angin mirip dengan influenza karena gejala dan penyebabnya hampir sama .

Obat Masuk Angin Untuk Anak

Masuk angin ini merupakan salah satu penyakit yang dapat menyerang siapa saja , tidak terkecuali anak-anak . Anak-anak kerap mengalami masuk angin terutama bila kecapekan , biasanya anak akan sedikit rewel jika terserang penyakit masuk angin ini .

Penyebab Masuk Angin

Biasanya penyebab utama masuk angin adalah udara dingin yang berlebihan . Salah satunya adalah terlalu lama di ruangan AC , bermain hujan-hujanan , cuaca yang dingin , dan lainnya . Penyebab lainnya adalah terlalu banyak tertawa , salah makan , kurang kentut , atau karena terlalu lelah . Hal-hal seperti itu dapat memicu gas berlebih didalam usus dan lambung .

Gejala Masuk Angin

Masuk angin menyebabkan anak sedikit rewel disertai dengan berbagai keluhan seperti perut kembung , mulas serta demam . Masuk angin sebaiknya jangan dianggap remeh , pada kasus yang lebih serius , masuk angin bisa menjadi gejala awal infeksi virus demam berdarah untuk itu masuk angin sebaiknya ditangani dengan baik dan benar .

Obat Masuk Angin Untuk Anak


Obat Masuk Angin Untuk Anak,- Jika saat ini anda sedang mencari solusi pengobatan Masuk Angin pada anak , maka anda tak usah bingung dan khawatir lagi karena kini telah hadir Obat Masuk Angin Untuk Anak dari produk Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang sangat efektif dijadikan sebagai solusi pengobatan berbagai jenis penyakit secara alami dan salah satunya penyakit Masuk Angin . Jelly Gamat Gold-G ini aman dikonsumsi berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami yaitu terbuat dari salah satu jenis hewan laut bernama Teripang , terdapat berbagai jenis spesies Teripang didasar laut namun spesies Teripang yang biasa dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G yaitu Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya .
Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang terbukti sangat berperan penting dalam mengobati penyakit masuk angin , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan protein 86,8% , kolagen 80,0% , mukopolisakarida , glucasaminoglycans (GAGs) , antiseptik alamiah , glucosamine dan Chondroitin , saponin, omega-3, 6, dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti mampu mengatasi perkumpulan gas yang tidak merata didalam tubuh sehingga tubuh terasa pilih dan normal kembali , selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terbukti mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh anak agar tidak mudah terserang penyakit .

Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G

  • usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
  • usia 10 tahun keatas 2 sendok makan

Jelly Gamat Gold G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL , tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan Masuk Angin anak anda secara alami . Untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan dengan baik dan benar seperti :

USG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon
Kirim Ke 085.223.944.949
Ingat !
USG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Semoga Menjadi Perantara Penyembuhan
Anak Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar